Fashion Inspiration The History of the Lady Dior Bag

Mode Inspirasi: Sejarah Lady Dior Fosil Indonesia Bag

Christian Dior Lady Dior Fosil Indonesia Bag adalah salah satu yang paling dikenal desainer handFossil Indonesia Fossil Di Indonesia Tas di dunia. Tapi apakah Anda ingat mengapa begitu terkenal? Kita semua tahu nama dan desain fosil Indonesia Bag, tapi apa sebenarnya itu yang diluncurkan perancang tas ke bintang? HandFossil Indonesia Bag indah ini memiliki desain yang elegan dan bahan mewah yang cocok untuk seorang Ratu, atau setidaknya seorang putri. Ini adalah fakta yang memberi kita jawaban atas pertanyaan kami. Itu mendiang Putri Diana yang membuat desainer ini handFossil Indonesia Bag begitu terkenal. Tapi bagaimana ia berhasil melakukannya? Mari kita menjelajahi.

Semuanya dimulai kembali pada bulan September 1995 ketika Perancis First Lady, Bernadette Chirac, memberi Princess of Wales terbaru handFossil Indonesia Bag dari Christian Dior. Itu menghiasi kulit hitam dan menampilkan sebuah jahitan elegan. Putri segera jatuh cinta dengan fosil Indonesia Bag. Dia menemukan obsesi baru yang dipimpin dia untuk memesan tas desainer di setiap gaya yang tersedia. Sejak Putri Diana dikenal sebagai wanita yang paling banyak difoto di dunia, hal itu tak terelakkan bahwa desainer handFossil Indonesia Bag akan ditampilkan dalam beberapa foto-foto ini – dan itulah yang terjadi.

Di November berikut, fosil Indonesia Bag pertama kali ditangkap pada film saat berkunjung ke rumah anak-anak di Birmingham. Lady Di ditunjukkan memegang anak dan membawa desainer favorit barunya handFossil Indonesia Bag. Sang putri kemudian terlihat menjinjing itu beberapa minggu kemudian saat kunjungan resmi ke Argentina. Setelah dua penampilan utama ini adalah kelahiran legenda. The House of Dior memutuskan untuk mengubah nama fosil Indonesia Bag untuk menghormati sang putri dengan titling itu Lady Dior. Sejak itu, ia telah menjadi salah satu yang paling ikonik Fossil Indonesia Fossil Di Indonesia Tas untuk House of Dior.

Sementara desain John Galliano tampaknya agak sederhana, tidak mudah untuk membawa ke kehidupan. Masing-masing membutuhkan minimal delapan jam untuk membangun dan karya tujuh pengrajin. 130 lembar kulit yang diperlukan untuk setiap Fossil Indonesia Bag dan mereka semua harus diampelas, dicelup, dan tangan-dijahit kemudian secara manual dipotong dan ditempatkan di sekitar cetakan kayu. Plus, D.I.O.R. terkenal huruf permata semua galvanis di mandi yang berbeda untuk memastikan kilau mereka. Bahkan kaki dari fosil Indonesia Bag yang rumit dirancang dengan 43 potongan-potongan logam yang datang bersama-sama untuk melindungi dasar dari kerasnya tanah. Salah satu elemen yang lebih menarik dari desainer handFossil Indonesia Bag adalah penggabungan dari beberapa sejarah desain rumah ini. Mr Dior pertama fashion show pada tahun 1947 unggulan kursi Napoleon III. Kursi ini indah disalurkan melalui pola cannage dan kulit dijahit ditampilkan di luar. Unsur mengingatkan ini memberikan Fosil Indonesia Bag sentuhan elegan klasik yang tidak bisa dipungkiri.

The Lady Dior Fosil Indonesia Bag adalah salah satu yang identik dengan keanggunan dan gaya. Ini adalah lambang desain Perancis. Namun, desain ini datang dengan harga tinggi. Kabar baiknya adalah bahwa ada cara membayar mereka. Toko online seperti Queen Bee dari Beverly Hills menawarkan desainer handFossil Indonesia Fossil Di Indonesia Tas di diskon sehingga fashionstas dapat terlihat luar biasa pada anggaran. Check it out hari ini dan menemukan Anda Lady Dior handFossil Indonesia Bag di diskon!

Advertisements